Selasa, 17 Januari 2012

welcome 24

Merasa tua nggak,merasa anak kecil lagi juga engak
Kalo sedih ia, bukan krn masalah umur gw skrg 24 tapi karena, diumur segini lagi2 gw belum bs membahagiakan Ke-dua orang tua gw
Masih inget kan ditulisan sebelumnya dengan judul 22 disitu gw ingin orang tua gw bangga "iniloh anakku" tapi sayangnya diumur skrg ini orang tua gw belum bisa melihat gw menjadi org yg mereka banggakan
Gw masih sering minta duit sama mereka, sering ngerepotin mereka, suka bkin mereka marah, tapi mereka tidak mengeluh sama gw,paling sekali-kali mereka bilang "dit skripsi bagaimana?ko belom selesai2,selesai dong" atau "dit tahun ini mesti selesai loh kuliahnya papa ga mau bayarin lg klo tahun ini ga selesai"
Berbahagialah gw mempunyai orang tua yg peduli sama skripsi anaknya hahaha
Sebelum angka 00.00 dan 16 januari 2012 datang, gw beribadah dan berdoa sama allah, pada saat itu semua harapan gw cerita sama sang kuasa dunia akhirat, gw curhat masalah masa depan, diri gw sendiri, bahkan masalah skripsi gw yg tak kunjung selesai "don't cry" haaa
Sampai gw tersadar air mata gw jatoh dan gw pun menghayati semua kata2 yg keluar dr mulut gw agar allah mendengar semua curhatan gw itu..
Mungkin klo kata allah "ah kmu curhat mulu dit sama saya, tp ibadah mu kurang,bagaimana saya mau kabulkan doamu" tapi yg gw tau seberapa banyak manusia yg berdoa sama tuhannya, ia tidak pernah capek untuk mendengar keluhan2 baik itu senag atau sedih yg hambanya rasakan,jadi kita sebagai hambanya tidak boleh putus asa harus tetap yakin bahwa allah akan mengabulkan doa2 kita,yang mungkin salah satu syaratnya kita harus beribadah dengan rajin.
24 ini segala target gw harus terealisasikan, lulus kuliah itu target utama, menikah? Ntr dulu woi,belum ada calonnya juga -____-"", 2012 ini shio naga dan setau gw,gw ini kelahiran shio naga jd seharusnya ini jadi tahun gw,gw harus bisa menjadi seseorang ditahun ini,gw harus bisa ngebuat orang tua gw bangga "iniloh anak saya walaupun telat skripsinya" hahaha
Ada satu doa yg banyak diucapkan diultah gw yg skrg,ucapanpun datang dari kedua orang tua gw, sahabat dan teman2
Doa yg paling banyak disampaikan utk gw adalah "semoga skripsinya cepat selesai ya" oke ini kalimat yg paling banyak mendoakan gw,haha.. Pasti dan selalu gw aminin doa2 yg seperti ini hahah..
Thx you buat orang tua,sahabat,teman2 yg udah memberikan harapan2 nya utk gw diumur gw yg skrg,tp bagi cowok umur 24 itu belum tua loh msh muda,umur yg bnr2 dikatakan tua bagi seorang cowok itu ya 30, jd msh 6thn lagi gw bs dikatakan tua hahahahahah *ngeles, klo cewek umur 20an itu bisa dikatakan udh tua,udh pas utk menikah *bencadawei:D
Sekali lagi thx semuanyaaaaa, oh iya buat tmn2 yg skrg msh smu atau msh kuliah,pasti udh bs tebak gw mau kasih pesan apa -_____-" haaa, kuliah yg rajin jgn sering bolos dan wisuda harus tepat waktu,ga boleh telat *ynindirgwinimah -_-, :D , tp klo pun lo udh mendapatkan gelar s1 lo itu ga berarti lo pinter ga berarti lo merendahkan org2 yg telat dalam menyelesaikan kuliahnya, pengalaman lebih diandalkan dalam dunia pekerjaan sob *cheers and welcome 24 :D

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ASikkk DAhh Ngeblooging Juga dia
mampir ke blog ane http://sangpertamaxx.wordpress.com/

keep spirit for blooging

Posting Komentar

 
;