Selasa, 25 Mei 2010

catatan hitam sebuah perasaan

malam, bingung, mengapa bingung dan pusing lagi?
kalian tahu? bintang sepi, bulan ntah kemana bersembunyi.
suasa dingin ini, namun itu semua ga berarti apa-apa nyet.
lo tahu hanya kehampaan yang timbul, hanya tanda tanya yang ada,
yang merasuki diri seorang hamba yang tak berdaya seperti gw.
dengan cara apa, gw sendiri ga tahu. bagaimana caranya, kehampaan yang ada.
gak tahu sejak kapan perasaan itu datang. muncul tiba-tiba seperti kilat yang menyambar,
nggak tahu berapa kecepatannya,kalah kali kecepatan sinar atau cahaya dalam pelajaran fisika.
semakin lama, kecepatan kilat itu membuat kaget seluruh sanubari dan jiwa ini. gak tahu siapa yang akan memberhentikannya, yang bisa hanya yang membuat kecepatan itu yang mampu memberhentikannya.
gw sendiri memberhentikannya aja gak bisa coy atau bahkan gak mungkin apa lagi menghilangkannya.
yang gw rasa gw bisa merasakannya, orang lain gak bisa dan gak akan ngerti.
kalau menyalahartikan sebuah pertemanan , kata maaf aja yang bisa gw ucapin, seharusnya perasaan ini tuh gak ada njing..
perasaan gw ini kaya TAI !!, tapi yang gw bingung tai aja bisa buyar, bisa menghilang ditelan air dan masuk ke lobang sepiteng yang bau, yang lembab, dan sempit.
kalau perasaan gw kaya tai, kenapa perasaan gw gak bisa hilang?
taii bgt, gw gila? kenapa juga gw harus gila, nyantai aja gw, lo mau ngapain aja itu terserah lo nyet, tapi satu kata dari mulut hina gw, gw ngak ikhlas!!! karena gw sayang sama lo, walau keadaan kaya gini!
gw capek, gw letih, gw lelah itu wajar, gw manusia biasa banyak kekurangan, salah satu nya perasaan gw ke lo nyetttt.... haahaa
jujur gw ingin lo tahu perasaan gw, atau mungkin lo udah tahu, atau lo munafik!! haaa.. bagus klo udah tau!! haaaa
tapi kalo lo tau ini cuman rahasia gw sama lo, tapi kalo orang-orang mengetahuinya? GILA!! 4 kata coy yang keluar dari mulut dan pikiran semua insan. begoo..haaa
bayangin dari agustus 2008 mamen,gw suka sama lo, gw pendam perasaan gw ke lo, pelan-pelan gw tunjukin ke lo, tapi lo dingin bgt, timbul tenggelam timbul tenggelam. haaa.. kaya kelelep ajeh.haa
gw hina yeh, gw lakhnat? gw terima coy..
ingin gw putusin perasaan ini, tapi juga namanya juga manusia, hanya keinginan saja.dihati dan pikiran, tapi apa hasilnya?? ENGGAK BISA, NIHIL !! enggak bisa dijalani oleh pikiran dan hati ini.
hati gw pun sudah terkunci oleh gembok kemunafikan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;