Rabu, 23 Maret 2011

67 maret 2010

6 maret 2010
Dalam tulisan gw kali ini ga ada yg namanya air mata lagi deh,janjii..
kasian nanti yg baca pd mewek lagi, huhuuu..
awalnya gw hanya bisa liat anak ini dari layar kaca, dan sempat berfikir bisa ga yah gw kenal bahkan dekat sama dia.. imajinasi gw semakin lama semakin membuat gw mencari cara untuk bisa dateng ke rcti,
info demi info gw cari dari fb dll.. sampe2 gw nemu fb nya tasya kakaknya itu anak.. alhasil gw pun mengirim message dari fb ke dia ,mau tau isi messagenya apa?? (rahasiaaa dehh,haaa)..
lalu gw menemukan alamat ini http://alvinjsindunata.ning.com disini gw bsa chat bareng teman-teman lainnya yang mengidolakan anak ini..
dari chat box inilah gw cari informasi bagaimana caranya agar gw bisa nonton langsung ke rcti..
gw pun berkenalan dgn tyo, bang jo, hafiz dll... gw meminta bantuan mereka gimana caranya gw bsa dateng ke rcti, tyo pun bilang ke gw dateng langsung aja ke rcti dan ketemuan dsna untuk memberikan gw tiket masuk acara idola cilik 3
dan akhirnya pun tgl 6 maret 2010 gw dateng ke rcti dengan memakai celana pendek, baju santai, blazer dan sendal ..  sampe didpn rcti gw dihadang oleh satpam " mau kemana mas?" " mau ntn idola cilik pak" "ada tiketnya?" aduhh pas satpam nanya gtu gw pun gemeteran dan bngung mau jwb apa "gak ada pak,tp saya janjian sama tmn saya utk ngasih tiket utk saya" "ya gak bisa lagi pula mas gak rapih masa pake sendal kesini,harus pake sepatu mas,harus rapih jd mas ga bsa masuk" tutur satpam yg jengkelin ituh.
akhirnya gw sms tyo bilang klo gw ga bsa masuk dan untungnya tyo dkk masih dijalan belum nyampe dircti, sesampenya mereka didepan gerbang rcti gw samperin mereka ber5 tyo,hafiz,bang robi,bang jo dan elsya gw pun berkenalan dengan mereka, langsung gw ceritain kenapa gw ga bsa masuk ke dalam, lalu tiba2 tyo bilang "ywdh lo pake sepatu gw dulu aja dit,nti gw yg pake sendal lo,setidaknya kan gw pake celana panjang walau pake sendal" tutur tyo. akhirnya pun gw pake sepatu tyo alhamdulilah muat sepatunya,haaa akhirnya gw bisa masuk,sampe dalem gw berterima kasih dengan mereka semua..
didalam studio 4 itu gw merinding lihat anak itu bernyanyi , dengan mata gw sendiri gw nyaksiin dia menyanyi, agak sedikit berlebihan sih, tp itu bener apa yg gw rasakan saat itu, dalam pikiran gw kapan gw bsa kenal dan dekat sama dia.. mungkin itu hanya angan2 aja, tapi jika ada kemauan dan niat yg tulus mudah2an keinginan itu bisa tercapai, dia itu alvin jonathan, saat gw nonton secara langsung dia menyanyikan lagu cerianya j-rock dan saat itu dia mendapatkan pujian dari para komentator gw pun senang dan pastinya pendukungnya pun gembira juga. setelah acara itu selesai gw diajakin tyo dkk utk dateng ke hotel grand tropic atau dikenal dgn sebutan GT untuk bisa ketemu langsung dengannya, tapi sayang saat itu gw ga bertemu sama dia, krn kalau gak salah setelah dari rcti dia main dulu ke mall taman anggrek sama kak eva, alhasil tgl 6 maret 2010 gw hanya bisa lihat dia dari bawah panggung..

7 maret 2010
kali ini gw dateng ke rcti agak rapihan dikit dengan celana panjang tapi tetap bawahnya sendal, haaa..
agak semangat untuk datang hari ini, plus deg2an juga sih karena penentuan apakah dia akan tinggal kelas atau melanjut kebabak berikutnya, sempat kaget karena ia mendapatkan rapor merah dan diberi kesempatan untuk menyanyi kembali, kagetlah karena sabtu kemarin dia banyak di berikan komentar yg baik oleh para komentator tp ia mendapatkan rapor merah, tapi rasa kaget dan deg2an gw itu terbayar sudah karena ia gak tinggal kelas, ia berhasil melaju ke babak berikutnya , malah ia menduduki peringkat pertama dan unggul dari teman-temannya, gw pun senang bukan main, loncat2 malah, *oke ini agak lebay -_- , setelah acara itu selesai gw pun dengan segera ke GT lagi berharap hari ini bisa bertemu dengan sosok anak kecil yg bisa buat gw ngefans sama dia, sesampainya di GT banyak sekali anak-anak yg sudah datang ke tempat itu untuk menemui artis idolanya, gw pun celingak-celinguk, liat kanan-kiri-depan-belakang mencari sosol anak itu, buset gak pungkiri gw deg2an mau ketemu sama dia,kaya pgn ketemu presiden bahkan klo blh jujur melebihi ketemu SBY, setelah gw cari-cari beberapa menit, gw pun ngeliat sosok anak itu sedang duduk dan berbincang-bincang dengan fansnya sambil memankan permen yupi, permen favoritnya, kaki gw kayanya berat untuk mendatangi bocah itu jantung pun udh kaya mau copot (beneran ini kagak boong dah) , gw pun awalnya malu-malu mau negor dia (sumpah ga boong,klo boong dicium widi viera deh), dengan mengumpulkan keberanian akhirnya gw menyapa dia yg lg asik mengunyah permen kenyal itu, gw pun masih inget bgt perbincangan pertama kali gw berkenalan sama bocah itu , sambil deg2an gw nyamperin dia " alvin yah?" sambil menjulurkan tangan kanan gw ke dia "iya" jawabnya sambil menjulurkan tangan kanannya juga . " selamat yah td sms nya peringkat 1 " tutur gw. " iya terimakasih bos" agak2 lupa dia bilang bos,atau coy, atau apa gtuh yg pasti seinget gw bahasanya gaul gituh deh.. dan dalam hati gw cuman bsa bilang "gilaa ini anak putih bgt ya,busett" . setelah lama kemudian ia berpamitan dengan fans2nya yg ada disitu,ia bilang mau pergi sama seseorang ,seseorang itu kak eva,kak eva itu dekett bgt sama alvin,alvin udh di anggep sama kak eva anaknya sendiri,so swetetttt, wktu dulu gw blm tau kak eva, nah skrg gw udh tau. dalam hati lagi gw pgn bgt minta foto berdua sama dia,tp maluuuu.. haaa.. apa katanya nanti org dewasa minta foto bareng sama artis cilik??haaa.. gw pun ngeberaniin diri gw lg utk minta foto sama dia "vin boleh minta foto bareng gak?" , " oh iya boleh " jelasnya dengan suara medoknya itu. dannnnnnnnnn akhirnya gw bisa foto bareng sama diaaaa ,haaa
bedain warna tangannya?? black and white..
tampangnya masih polos bgt yah dia?? sama kaya gw masih polos juga,haaaa *ditimpukinbatu -__-
dan ini foto pertama gw sama dia, setelah foto ini dia pun pergi menuju taksi sama kak eva, oiya ada foto2 lain juga ,gw minta foto dia sendiri, dan dia pun mau untuk gw foto, cek dibawah nanti ya, buat teman-teman yang belum ketemu dengan sosok anak ini, tetap semangat jangan putus asa, terus yakin bahwa suatu saat nanti kalian bisa bertemu dengannya dan foto bareng dengan artis pujaan kalian, awalnya gw pun begitu gak yakin bisa ketemu apalagi foto bareng dengan dia tapii udah gw buktiin dengan kalian bisa yakin dan optimis kalian bisa mewujudkan mimpi kalian itu... semangat alvinoszta ... itulah awal ketemu gw dengannya, dan alhamdulilah berkat tyo,hafiz,robi,bang jo,elsya dan yg lainnya gw bisa dekat dan menjadi salah satu staff dari alvin jonathan sindhunata..
ini foto-foto pertama gw motoin dia
ini juga
ini foto yg lucu menurut gw ,haa

5 komentar:

IcmiMeitry mengatakan...

salut bangat sama ka adit saking ngefansnya sama Alvin..
envy banget sama ka adit bisa deket sama alvin-,-
wkt itu pernah sih ketemu Alvin pas 4besar icil. tapi pas pingin foto sama alvin dia lagi asik bukain kado sm oma lany kalau gasalah:( gjd foto deh. kirain aku Alvin sombooong banget. tp emang sifatnya kalem adem cuek yak. haha
-PINGIN BANGET kaya ka adittttt haha-,--

ajengdindajeng mengatakan...

makasih ya ka
bikin aku jadi semangat buat terus jadi ALVINOSZTA

Anonim mengatakan...

goy bocah nya blh gue bawa pulang kagak? *digebukin alvz*

Yunita Permatasari Fushia Dewi mengatakan...

kerennnnn banget ka :))
andai aja, saat itu aku di Jakarta -___-
tapi ngga apalah, next time moga aku bisa ketemu Alvin!
SEMANGAT JUANG '45 .. hahaha

FIRDΔ AMELIΔ ♡ mengatakan...

i agree with u kak adit . jadi semangat buat terus jadi alvz . prnh ktm alv di mall tapi aku maluuuuuu banget buat nyapa dia . soalnya dia lagi sama ce tasya , ce nia , as gery . huhuhu

Posting Komentar

 
;