Jumat, 24 September 2010

otak mentok tapi pgn nulis

gw udah bilang, gw suka nulis, suka sama kata2 yg sulit dipahami orang,
ya tapi gituh, mungkin krn ingin nulis sesuatu yg cakep, bagus, indah, alhasil baru beberapa paragraf otak gw mentok dan blank kaya ponsel bb yg harus di reboot karena kebanyakan ntn film miyabi




















setelah otak gw beku, gw gak tau harus nulis apa lagi, yang ada gw bengong, kaya mati sejenak, bener dah..
trs tiba2 pengen nulis lagi,dan gak tau gw mau nulis apa
klo udh kaya gini, udah gak konsen mau nulis, langsung pindah tab ke twider atau fb
atau buka link yg berhubungan dengan sesuatu yang dewasa.




















klo pikiran lagi ribet, pandangan mata agak ngeblur, yah kaya jereng gituh, mata kanan sama kiri saling tatap2an.
terus gw berpikir, klo misalnya gw kaya gini, apa bisa gw jadi penulis?? baru sepatah kata otak udh ngeheng, padahal pgn bgt rasanya jadi penulis. terus apa gw akan sia-sia juga kuliah dijurusan komunikasi kalo situasi gw kaya gini. nanti yang ada gw jadi tukang ojek yang gahul..














tapi gw yakin, mungkin gw kurang konsentarsi sehingga pemikiran, ide yang mau gw tuang kedalam tulisan jadi lari2an ke luar otak, inget banget kata2nya salah satu penulis muda yg digandrungi anak remaja di indonesia, dia pernah bilang setiap dia nulis buku, dia selalu menganggap gagal dalam tulisannya..
jadi gw berharap, kalo tulisan gw selalu gagal, itu suatu latihan yg merupakan tanjakan utk kedepannya.


*buat informasi aja, foto yg pertama dan yang kedua itu diambil ketika gw masih keliatan kurus, nah sekarang melebihi buntelan kentut mekarnya

0 komentar:

Posting Komentar

 
;